Organ Intim Laki – Laki

organpria1Organ Intim Laki – Laki . Organ seksual laki – laki biasa disebut juga dengan Penis . Ini berisi : Dua ruang berbentuk silinder yang disebut corpora cavernosa , yang menjalankan panjang penis dan mengandung labirin pembuluh darah dan sinus ( rongga ) . Uretra , saluran  urin dan aliran sperma , yang membentang di sepanjang bagian bawah corpora cavernosa .

Jaringan ereksi , yang terkandung dalam corpora cavernosa atas uretra , dua arteri utama dan beberapa pembuluh darah dan saraf . Poros , bagian terpanjang dari penis . Kepala glans ) , terletak di ujung poros . Meatus , pembukaan di ujung kepala di mana urin dan air mani dibuang . penis Anatomi

Bagaimana sebuah Ereksi Terjadi ?

Ereksi dimulai di otak . Fisik dan / atau mental yang menyebabkan stimulasi saraf di otak untuk mengirim pesan kimia saraf di penis menceritakan pembuluh darah penis menjadi rileks sehingga darah dapat mengalir dengan bebas ke dalam penis . Setelah di penis , tekanan tinggi perangkap darah dalam kedua corpora cavernosa . Hal ini menyebabkan penis untuk memperluas dan mempertahankan ereksi .

Ereksi akan dibatalkan pada saat masuknya darah dihentikan dan saluran keluar pembukaan terbuka, yang memungkinkan penis untuk menjadi lunak .

Bagaimana Ejakulasi Terjadi ?

Ejakulasi , pelepasan air mani pada puncaknya , dipicu ketika seorang pria mencapai tingkat kritis kegembiraan . Rangsangan seksual menyebabkan saraf di penis untuk mengirim pesan kimia atau impuls ke sumsum tulang belakang dan masuk ke otak di mana pesan-pesan kimiawi lainnya dikirim kembali ke penis – melalui sumsum tulang belakang – yang menyebabkan ejakulasi .

Ejakulasi memiliki dua fase – Selama tahap pertama , vas deferens , yang merupakan tabung yang menyimpan dan transportasi sperma dari testis , kontrak untuk memeras sperma ke arah belakang uretra . Vesikula seminalis juga melepaskan sekresi ke bagian belakang uretra . Selama tahap kedua , uretra posterior merasakan cairan di dalamnya ( pada puncak gairah seksual ) dan mengirimkan sinyal ke sumsum tulang belakang untuk , pada gilirannya , mengirim sinyal kuat ke otot-otot di dasar penis dengan penuh semangat kontrak setiap 0,8 detik dan memaksa air mani keluar dari penis .

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *