kapanpunBisnis MLM Foredi. Sudah berapa banyak bisnis multilavel marketing yang anda jalankan ? Kata orang bisnis multilavel marketing lah yang dapat dengan cepat menjadikan kita  Milyuiner apa betul kah atau hanya sebuah kata pemanis saja,  saya langsung katatakan betul 100% dan itu tidak bohong jika ada  orang mengatakan hal tersebut,  karena sudah banyak bukti nyata itu terjadi . Tetapi saya ingin tambahkan bahwa segala sesuatu yang akan kita usahakan baik itu usaha pribadi ataupun apa saja  tentunya  membutuhkan modal awal dan strategi yang jitu untuk menggapainya. Modal awal dan strategi itu  sudah pasti  harus kita miliki  tidak mungkin kan jika kita berusaha tidak mempunyai barang atau stock atau  alat untuk promosi dll, misalnya bisnis multilevel marketing secara online  kita harus memiliki sebuah perangkat komputer , laptop, notebook .

Dengan perangkat itulah kita berusaha mengoptimalkan penjualan di dunia maya,  memposting produk jualan kita ,  membuat postingan artikel atau memakai berbagai tehnik sendiri dalam menjual produk agar orang mudah mendapatkan produk dan artikel kita dan mengusahakan agar setiap orang dapat melihat  mendapat website kita pada search engine atau pemasangan iklan – iklan melalui media online

Banyak orang sering melakukan kesalahan atau bahkan kesalahan pun tidak pernah ia lakukan dalam  memulai sebuah bisnis baik itu usaha pribadi atau multi level marketing ( MLM )Mengapa ? Karena takut salah,  karena takut mengambil resiko  atau takut gagal dalam menjalankannya . Dalam menjalani hiidup ini dimanapun , siapapun dia  hanya mempunyai 2 pilihan hidup atau mati , Resiko selalu hadir dalam kehidupan ini jika ingin hidup hadapi resiko dengan kerja keras pantang mundur tanpa mengenal lelah tetapi jika tidak  ingin hidup jangan mengambil resiko,  berarti  itu sama saja dengan tidak berbuat apa – apa layaknya orang mati.

Kisah  seorang pemungut sampah . Bermodal awalkan tenaga dan  niat untuk hidup serta berani mengambil resiko dihina dan bahaya penyakit dari bergumul dengan sesuatu  yang kotor , berbau busuk, yang didalamnya terdapat bermacam kuman dan bakteri tetapi tetap melakukannya dan  hidup sehat , layak .  jika dihitung penghasilan yang didapat dari menjual jasa pengambilan sampah dari rumah kerumah yang hanya ia dapatkan upah Rp. 5,000 / rumah x 15 rumah setiap hari  hanya 75.000,- ribu saja belum dari penghasilan lainnya sebulan bisa Rp. 2.250.000

Bisa yah seorang tukang sampah mendapatkan penghasilan serupa dengan pekerja lainnya ?  mengapa? karena tidak semua orang dapat melakukan  hal demikian , karena tidak semua orang berani mengambil resiko, karena semua orang takut tidak bisa mendapatkan orang yang memakai jasa atau membeli produk  anda dan karena tidak semua orang tidak mau  melangkah satu langkah awal untuk mendapatkan seribu langkah langkah berikutnya.

Ada motivasi yang dapat kita ambil dari kisah diatas bahwa berani mengambil segala resiko , berani malangkah dan menjaga komunikasi serta prilaku yang baik dalam hubungan kerjasama dengan pelanggan dan menimbulkan  kepercayaan yang akan menjadikan penghasilan yang rutin  (satu sama lain saling membutuhkan )

Leave a Reply

Required fields are marked*